Popular Post bergerak

Popular Post bergerak

Popular Post bergerak

Popular Post bergerak

Senin, 20 Februari 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet Wireles Dial-up Gprs Gsm


Mempercepat koneksi internet yang lemot Jika anda memakai koneksi Wireles,Dial-up seperti speedy atau Gprs serta Gsm dan Anda menderita karena koneksi interner lambat, berikut adalah beberapa accelerators Internet yang dapat memecahkan masalah ini. Semuanya tidak memerlukan perangkat keras baru dan bekerja dengan kecepatan koneksi internet yang rendah, termasuk dial-up, ISDN, IDSL, DSL, dan nirkabel.
NetZero HiSpeed
NetZero HiSpeed ​​mempercepat teks halaman web dan grafis. Secure atau halaman Web dienkripsi, streaming audio / video, foto digital, file musik MP3 atau lainnya, file executable dan download lainnya tidak akan dipercepat. NetZero HiSpeed mempunyai metode sebagai berikut :
* Data compression
NetZero HiSpeed ​​akselerator Internet mengkompress teks dan grafis halaman web sebelum mereka dikirim kepada Anda.
* Cashing
Menyimpan cache situs Web yang sering dikunjungi sehingga memuat lebih cepat pada kunjungan di masa depan. Anda surfing akan lebih cepat ketika Anda melanjutkan untuk menggunakan akselerator Internet dial-up.
* Faster connection to websites
Mengoptimalkan komunikasi antara modem sistem anda dan jaringan NetZero untuk memperpendek jumlah waktu yang diperlukan untuk menghubungkan Anda ke situs yang Anda kunjungi.
* Pop-up blocking
Ini akselerator dial-up Internet blocker pop-up, yang berarti bahwa Anda tidak perlu menunggu iklan pop-up untuk memuat sebuah situs.
Onspeed
Sebuah akselerator Internet yang memungkinkan anda untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet apapun yang ada sampai 10 kali. Dengan hanya mendownload perangkat lunak sederhana yang bekerja di PC dan mempercepat:
* Dial up x 10 kali
* GPRS dan GSM x 10 kali
* Broadband (300k dan bawah) x 5 kali
Onspeed mempercepat akses halaman Web dan lalu lintas email (IMAP, POP3 dan SMTP), namun saat ini tidak mempercepat download file seperti file musik, streaming audio / video dan HTTPS (situs aman). Selain itu, ia termasuk pop-up dan blocker banner-iklan.
mempercepat koneksi internet
Barangkali sementara ini hanya dua software di atas yang bisa saya rekomendasikan, Kalau menurut saya hampir semua sama saja, tapi saran saya gunakan saja Internet Accelerator yang bisa di download di http://www.download.com anda bisa menemukannya secara mudah di google atau dengan mencari software software sejenis dengan mengetikkan “free Windows Internet accelerators” tinggal anda mencoba nya mana yang terbaik.
Software diatas akan lebih baik lagi jika di kombinasikan dengan download accelerator seperti IDM dsb, dan browser mozilla atau opera yang bisa anda tweak up. Berselancar di dunia maya akan lebih menyenangkan tentunya jika kita berhasil mempercepat koneksi internet kita.

0 komentar:

Posting Komentar